Pertama-tama pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadhirat allah swt atas segala rahmat, berkah dan hidayah-nya yang telah dilimpahkan kepada kita semua, sehingga pada hari yang berbahagia ini kita dapat hadir bersama dalam kegiatan pembinaan 10 program pokok pkk dari tim penggerak pkk provinsi bengkulu di kabupaten kepahiang tahun 2024.

Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Kepahiang Ucapkan Selamat Datang Di Kabupaten Kepahiang Ini Kepada Tim Penggerak Pkk Provinsi Bengkulu

Besar harapan kami tim penggerak pkk provinsi bengkulu berkenan memberikan bimbingan, evaluasi dan juga masukan-masukan demi kemajuan pkk di kabupaten kepahiang, karena seperti kita ketahui bersama bahwa perkembangan aturan dan juga inovasi yang ada terjadi sangat cepat, ketika kita tidak dapat mengikuti perkembangan tersebut tentunya kita akan tertinggal. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa visi yang ingin diwujudkan gerakan pkk adalah terwujudnya keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman dan bertaqwa menuju indonesia maju di tahun 2024.

Dengan misi sebagai berikut:

  1. Membentuk karakter keluarga melalui pola asuh yang sesuai dengan nilai dasar pancasila.
  2.  meningkatkan pendidikan dan ekonomi keluarga.
  3. Memperkuat ketahanan keluarga melalui pemenuhan pangan, sandang, rumah sehat layak huni serta tata laksana rumah tangga
  4. Meningkatkan kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat.
  5. Modernisasi organisasi pkk dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Diharapkan setelah acara pembinaan administrasi ini tim pkk kabupaten dan kecamatan administrasinya lebih tertib dan maju serta perlu menindaklanjuti dan menyampaikan program yang telah disampaikan oleh jajaran tim penggerak pkk provinsi bengkulu kepada tim penggerak pkk desa, kelurahan dan masyarakat.

Categories: Kegiatan PKK